Kamis, 24 Oktober 2019

Naruto vs Neji


Naruto vs neji
setelah menghajar hinata sampai babak belur tanpa belas kasihan walaupun saudaranya sendiri, neji pun berhadapan dengan Naruto di tahap ujian chunin selanjutnya. Pertarungan naruto kali ini, konon didedikasikan untuk hinata sebagai balasan atas tindakan neji pada Hinata. Pada pertarungan ini neji mengerahkan seluruh kemampuannya menghadapi Naruto. Hingga Naruto tak berdaya karenanya. Namun tekadnya yang kuat, dan semangat yang membara, ia selalu bangkit dan pantang menyerah. Sebab ia telah bersumpah dengan DARAH Hinata untuk mengalahkannya.Seluruh kemampuan yang dikerahkan neji ternyata tak mampu menumbangkan Naruto. Padahal, neji tak segan untuk membunuhnya, termasuk wasit jika menghalanginya. 
neji mengungkapkan jati dirinya. Dengan keangkuhan dan kebenciannya, ia justru malah kalah dengan satu pukulan Naruto yang mendarat tepat di dagunya.
Hasil gambar untuk cerita naruto vs neji
Merasa direndahkan dan di lecehkan, tak lantas membuat Naruto ciut. Menurutnnya, jalan yang ditempuh Neji selama ini adalah salah. Kata kata yang dilontarkan Neji kepada Naruto, dimuntahkan mentah mentah. Sedikit ucapan Naruto pada saat itu, membalikkan seluruh perkataan neji terhadapnya. Tentang keteguhannya menempuh jalan ninja dan melindungi teman temannya. Berkat hal itu, neji pun merubah jalan hidupnya. Ia tak lagi membenci Hinata, dan lebih menghargai teman sebagai saudara.Naruto telah mengalahkan Neji secara fisik dan perasaannya. Sang rookie nomor 1 di konoha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar