Rabu, 23 Oktober 2019

Perang Dunia Shinobi Keempat

Perang Dunia Shinobi Keempat
 
Di era inilah desa-desa Shinobi bersatu menghadapi ancaman misterius yang bangkit dari kekacauan ketiga perang di atas; Akatsuki. Perang besar dari persatuan para desa Shinobi melawan Akatsuki mempertaruhkan nasib seluruh dunia sebagai bayarannya, dan sang Hokage ketujuh berperan besar dalam mempersatukan seluruh desa untuk menaklukkan rancangan Madara dan Obito Uchiha untuk mengakhiri dunia, dan berhasil menyegel Kaguya Otsutsuki; bahaya terbesar yang pernah mengancam dunia sepanjang sejarah untuk selamanya. Peperangan ini sepenuhnya adalah kisah Legenda Naruto Uzumaki, Hokage Ketujuh sekaligus sang Jinchuuriki siluman rubah ekor sembilan.


Perang Dunia Shinobi Keempat (Daiyonji Ninkai Taisen) adalah konflik yang berkepanjangan antara Pasukan Aliansi Shinobi dengan Akatsuki . Awalnya dinyatakan oleh Tobi  ketika lima Kage dan pemimpin Negara Besi dengan suara bulat menolak untuk menyerahkan Hachibi dan Kyubi untuk  Rencana Mata Bulan Tobi . Dia kemudian menyatakan bahwa ia akan menggunakan tujuh  bijuu yang sudah ditangkap oleh Akatsuki dalam memerangi dunia ninja. Setelah itu Kazekage Kelima ,  Mizukage Kelima ,  Raikage Keempat ,  Tsuchikage Ketiga , dan General Mifune sepakat membentuk Aliansi Shinobi, penyatuan pasukan shinobi dan pasukan samurai  mereka untuk melawan Tobi. Kemudian daimyo dari Lima Negara Besar Shinobi dan Hokage Kelima bergabung dengan aliansi ,sementara Kabuto Yakushi membentuk aliansi dengan Tobi . 

 Persiapan PerangHasil gambar untuk kemarahan naruto  di perang ninjaKedua belah pihak mulai dengan mengumpulkan kekuatan dan mengumpulkan informasi tentang sisi lain dalam persiapan untuk pertempuran mendatang. Kisame mengumpulkan intelijen pada Kumogakure kekuatan militer dan saat bepergian dengan Killer B di mana ia bersembunyi di dalam Samehada . Tim dari Anko Mitarashi bertemu dengan Kabuto Yakushi , yang menyebabkan mereka pergi ke markas rahasia Tobi.Sedangkan Tim Aliansi Shinobi telah menyebar untuk mengumpulkan informasi lain tentang Akatsuki dan tempat persembunyian mereka.
Kabuto telah membentuk aliansi dengan Tobi, meningkatkan kekuatan Akatsuki dengan reinkarnasi dari almarhum anggota organisasi. Kage telah memutuskan untuk menyembunyikan dua jinchūriki , Naruto dan Killer Be di sebuah pulau di desa Kumogakure . Menyembunyikan Killer B dan Naruto mengalami hasil yang tidak diinginkan yang memungkinkan Naruto untuk belajar untuk mengontrol cakra kyubi . Setelah berhasil dalam pelatihan, Naruto telah menunjukkan peningkatan kecepatan dan kekuatan ketika menggunakan chakra terkendali Sembilan-ekor tetapi tidak memiliki kemahiran yang sama bahwa B Pembunuh sempat dipamerkan dalam memanfaatkan Delapan-ekor ', menabrak dinding dan menghancurkan batu setiap kali ia menggunakan chakra Sembilan-ekor.
Meskipun ditangkap pada akhirnya dan bunuh diri untuk menjaga informasi rahasia yang dipegangnya, Kisame mampu menyelesaikan persiapan Akatsuki untuk Perang dengan mengirimkan hiu summon dengan gulir ke rekan-rekannya, membocorkan lokasi terdekat dari Turtle Island. Dengan pertempuran antara dua kekuatan tampaknya berada di cakrawala, Tobi telah dikirim Kabuto untuk mengambil Sembilan-ekor dan Delapan-ekor dengan dihidupkan kembali Deidara tapi dihentikan oleh Ōnoki , Akatsuchi dan Kurotsuchi yang akan memperkuat pasukan pada Turtle Island. Tapi Kabuto masih berhasil keluar dengan Yamato , lebih lanjut menambah sumber-sumber intelijen bahwa Akatsuki telah di Aliansi Shinobi dan juga berniat pada penguatan itu Zetsu dengan kekuatan yamato itu.Baik Sekutu Shinobi  dan Akatsuki telah mengumpulkan pasukan yang cukup besar untuk perang ini, dan total 80.000 shinobi samurai membentuk Aliansi dan 100.000 Zetsu klon dan prajurit banyak catatan dihidupkan kembali oleh Kabuto membuat tentara Tobi. 

formasi : Para Sekutu Shinobi  dibuat oleh Lima Negara Besar dan Samurai Tanah Besi terdiri dari lima divisi utama, dengan Gaara Pasir sebagai Komandan resimen. Divisi 1 terdiri dari mid-range pejuang dan dipimpin oleh Darui . Divisi II terdiri dari jarak dekat pejuang dan dipimpin oleh Kitsuchi .Divisi 3 adalah di bawah komando Hatake Kakashi , dan fitur kedua petinju jarak dekat dan menengah. Divisi ke-4 hanya berisi jarak pejuang di bawah kendali Gaara . Shikamaru adalah tangan kanan Gaara manusia dan komandan proxy Divisi Keempat juga. Akhirnya, Divisi 5 diciptakan untuk tujuan operasi khusus, dan fitur ninja dengan keterampilan unik. Mifune adalah pemimpin dari koperasi khusus. Ada juga empat divisi khusus dibentuk untuk perang. Para Divisi Dukungan Logistik dan Medis dipimpin oleh Shizune terdiri dari medis ninja, Serangan Surprise Divisi dipimpin oleh Kankuro , mempunyai tugas untuk menyergap pasukan musuh. Yang ketiga adalah Divisi Sensor dengan Ao sebagai kapten, dan akhirnya Divisi Intelijen yang dipimpin oleh Inoichi Yamanaka dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi dan diberikan ke Gaara demi strategi ini.
  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar